Selasa, 01 Mei 2012

JUSTIN BIEBER




Justin pop-R & B penyanyi Kanada, penulis lagu dan musisi. Penampilannya di YouTube dilihat oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun diatur baginya untuk bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber segera ditandatangani untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian ke kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.
Debut single-Nya, "One Time" (Tukang pilih Lihat: lirik lagu Justin Bieber One Time), dirilis di seluruh dunia selama 2009, dan memetakan dalam 30 teratas dalam lebih dari sepuluh negara. Hal ini diikuti oleh rilis debut, My World pada tanggal 17 November 2009, yang telah disertifikasi platinum di Amerika Serikat, yang pada saat itu memberikan Bieber debut tertinggi oleh seorang artis baru di tahun ini, dan membuat Bunga Citra Lestari artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari chart album debut di Billboard Hot 100.

Pertama studionya rilis penuh, My World 2.0 dirilis pada 23 Maret 2010 dan sejak menerima keberhasilan serupa; memulai debutnya di nomor satu dan dalam sepuluh besar beberapa negara dan bersertifikat platinum dalam waktu kurang dari dua bulan dari rilis di Amerika Serikat . Ini didahului dengan lagu hit "Baby" internasional pada Januari 2010 (Tukang pilih Lihat: lirik lagu Justin Bieber Baby).

Justin Drew Bieber berusia 12 tahun ketika ia memasuki sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford, menempatkan di kedua. Dia belajar sendiri cara bermain piano, drum, gitar, dan terompet. Pada akhir 2007 Justin dan ibunya mulai mem-posting video di YouTube sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya akan bisa melihatnya, posting cover version lagu-lagu oleh artis seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake dan Michael Jackson.
justin drew bieber
Ia segera didekati oleh sebuah perusahaan berbasis di Toronto disebut Cepat Penemuan Media, yang membantu dia dalam menjalankan YouTube dan account MySpace, memproduksi, mengedit dan mempromosikan video nya. Setelah posting rendition nya Chris Brown "With You" (Tukang pilih Lihat: lirik lagu Chris Brown Dengan Anda), Brown secara pribadi disebut Bieber dan mengucapkan selamat kepadanya atas pengakuan YouTube nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar